CADS PEDULI KELUD


Meletusnya Gunung Kelud yang terjadi pada tanggal 13 Februari 2014 membuat simpati dari berbagai kalangan berdatangan. Termasuk diantaranya yaitu dari CADS. Penggalangan dana dilakukan dengan  berorasi di tepi jalan raya dan menyayikan lagu Dara Juang. Berkat simpati pengguna jalan dan kerja keras teman-teman CADS hasil yang didapatkan cukup memuaskan. Selanjutnya melakukan kerjasama dengan seluruh LKM dan Dharma Wanita Fakultas Pertanian mengadakan penggalangan dana untuk korban meletusnya gunung Kelud di lingkup Fakultas Pertanian. Acara sosial tersebut bertemakan “ FAPERTA PEDULI KELUD”.

Dana yang didapatkan cukup besar yaitu Rp 17.689.000,00. Uang tersebut kemudian disumbangkan dalam bentuk 250 bungkus sembako. Selain itu ada juga beberapa kardus pakaian layak pakai dan susu instan. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke Posko bantuan yang ada di 2 desa kawasan Selorejo, Ngantang.

Kondisi disana sangat memprihatinkan, selain terkena dampak abu vulkanik Gunung Kelud, pada daerah ini juga dilalui lahar dingin. Sampai saat ini dibutuhkan para relawan yang membantu warga yang rumahnya rusak untuk membersihkan dan memperbaiki rumah mereka. Selain dukungan secara material juga dibutuhkan dukungan moral.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>