DIKLAT ANGGOTA MUDA CADS 2015


Para pejuang pertanian, inilah awal para tunas-tunas baru tumbuh
Para pejuang pertanian, inilah mereka para pengabdi untuk masyarakat Indonesia.
Para pejuang pertanian, inilah mereka pembawa perubahan dalam dunia pertanian.
Para pejuang pertanian, inilah mereka pengucap ikrar pelantikan pengurus Center for Agricultur Development Studies
edit1Tanggal 28-29 Maret 2015 telah dilaksanakan diklat anggota muda CADS tahun 2015, di Ground Camp Bedengan, Batu. Acara ini bertemakan “Semangat Kebersamaan Untuk Mencapai Anggota Muda yang APIK (Aktif, Pengabdi, Intelektual, Kreatif). Dari tema ini telah tertuang harapan untuk anggota muda CADS, Selamat datang para pejuang dan pengabdi yang mampu menjadi generasi pembaruan dan perbaikan bagi masyarakat :).
IMG_5466
     Indikator kemajuan suatu bangsa dapat diukur dari kualitas mahasiswanya saat ini. Mahasiswa yang berkualitas adalah mahasiswa yang memiliki multi kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual, emosional, spiritual dan sosial. Pengembangan soft skills dan hard skills mahasiswa untuk membangkitkan, menumbuhkan dan mengembangkan berbagai dimensi kecerdasan tersebut. Soft skills mahasiswa dapat dikembangkan melalui berbagai program, salah satunya adalah pengabdian masyarakat melalui CADS ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>